WORKSHOP WEDDING MAKEUP BY OLIS HERAWATI

"Belajar adalah hal yang harus selalu kita lakukan dalam hidup ini, karena sebenarnya hidup ini sendiri adalah pembelajaran..ya gak sih??"


Pembukaan yang terlaru serius yaaa.., tapi memang benar sih, semakin kita banyak belajar, semakin kita mengetahui batasan diri kita sehingga kita bisa terus mengembangkan potensi dan memperbaiki segala kekurangan yang ada dalam diri kita.

Saya selalu suka belajar, terlebih akan hal-hal baru. kalau kita mendengar kata Makeup pasti sekilas kita beranggapan aah gak perlulah dipelajari setiap perempuan pasti memiliki bakat alami untuk ber-makeup.

Ternyata makeup tidak semudah yang kita kira atau pikirkan, yaa tentunya untuk kita yang ingin lebih serius memperdalam pengetahuan tentang makeup atau bahkan ingin menjadi profesional dalam dunia makeup tentunya belajar adalah kuncinya.

Nah itu sebabnya saya sangat suka sekali mengikuti makeup workshop atau pun beauty class yang menghadirkan narasumber atau coach MUA junjungan saya. Banyak hal yang saya dapatkan dan melihat step by step mereka dalam bermakeup secara langsung adalah suatu kepuasan tersendiri.

Baru-baru ini saya mengikuti Workshop by Olis Herawati, MUA yang nge-hits dengan jargonya yang "Cucok Meong!!" jujur saya sangat mengagumi hasil karya momy Olis, flawles dan cucok memong, tidak medok dan cenderung sederhana namun sempuuurnaa (pada dasarnya saya lebih suk makeup natural yang tidak merubah wajah client).




Suka sekali dengan para MUA yang tidak pelit dalam berbagi ilmu serta pengalaman mereka, karena dengan hal tersebut bisa menjadi inspirasi bagi para peserta workshop dan cerita pengalaman mereka bisa menjadi motifasi kami para pemula, atau yang sedang merintis untuk menjadi MUA handal.

Momy Olis MUA yang sangat humbel dan rameee..ya, selama workshop tidak pernah kehabisan bahan cerita dan juga pada saat praktek makeup momy Olis berkeliling melihat serta memberikan saran serta masukan tentang hasil makeup para peserta workshop. 








lagi-lagi, setiap kali mengikuti workshop, saya selalu dikomentari tentang pembuatan alis, "Jangan terlalu tinggi alisnya ya, terlihat galak itu modelnya! turunin lagi ya say!" (ok Noted, mom!)




 Jadi bagai mana menurut kalian hasil makeup saya ini?? apa sudah terlihat seperti makeup pengantin??? hehe..

terima kasih untuk momy Olis yang sudah membagikan ilmu serta pengalamannya kepada kami...


tunggu cerita-cerita atau hasil makeup saya lagi ya :) bye..


-Ree-


Komentar

Postingan Populer