IKUTAN MAKEUP CHALLENGE


Hi, lamaaaa ya saya tidak cuap-cuap lagi di blog, ternyata susah ya untuk konsisten mengupdate tulisan di blog..harus benar-benar komit dan serius nih sepertinya. oke sedikit aku mau cerita, jadi beberapa minggu lalu aku itu ikutan Makeup challenge yang diadain oleh Female radio & Lacelle Soft lens, jujur aku tuh suka dan seneng banget ikutan challenge seperti ini karena sebagai sarana juga buat aku berlatih dan terus berlatih makeup

Jadi Lacelle dan Female Radio mengadakan challenge untuk riasan mata (dengan menggunakan soft lens Lacelle) dengan tema 'Sparkling Eyes'. Jadi  kita dichallenge untuk membuat video dan foto yang kreatif before and after tutorial makeup sparkling eyes....untuk hadiah yang ditawarkan sangatlah lumayan, tapii buat aku yang lebih menguntungkan ialah aku dituntut untuk membuat karya tidak hanya makeup namun gimana belajar untuk membuat video makeup tutorial (kali aja nantinya mau ikutan buat chanel youtube untuk makeup totorial kan yaaa..).

Seperti biasa, klo aku mau foto-foto atau buat video makeup yang selalu bantuin itu suami aku, dia juga yang editin videonya, walau video yang kita appload ke IG bukan yang dia edit (kurang pede sepertinya dia) tapi editan temannya..tapi di blog ini aku pake video yang hasil editan dia..hehehe.

After 

Before








Komentar

Postingan Populer