Cuap cuap perkenalan..



Hi, salam kenal semua..



Perkenalkan nama saya Rebecca, kalian bisa memanggila saya Ree. Saat ini saya menetap di Jakarta. Saya seorang istri sekaligus ibu dari dua orang putri yang sangat lucu-lucu juga cantik, Metta dan Ellea. 


Lama sudah saya tidak menulis blog, dan tetiba saya ingin sekali membuat blog khusus terkait hobi saya yang baru ini. Bukan hanya hobi sepertinya, saya mulai mencintai hobi ini lebih dan lebih, bahkan memiliki panggilan yang sangat kuat dalam diri *aiiih...!!. 

Saya mulai memiliki sebuah cita-cita dari hobi ini,  yup! saya ingin menjadikan hobi ini menjadi karir dan profesi *crossfinger.


Menyenangkan sepertinya apabila hobi yang kita miliki bisa menjadi karir sekaligus profesi, menjalankannya akan sangat sepenuh hati.


Perempuan mana coba yang tidak menyukai makeup, yeeah tidak semua perempuan suka sih,  tapi mostly every women in the world love make up!! di umur 30 tahun ini saya baru benar-benar menyukai kegiatan mempercantik wajah (kemana saja saya sejak belia??) hahaha...


kenapa baru di usia 30 tahun?? simpel jawabnya karena sejak belia sampai dengan semasa kuliah semester awal saya sangat tomboy. sampai-sampai, pada saat saya lulus kuliah, mama saya mendaftarkan saya ke suatu ajang modeling...hahahaha (sampai sebegitunya niat mama membuat putrinya ini menjadi perempuan yang feminim).


Singkat cerita, sejak kehamilan anak pertama saya mulai suka mempercantik diri (sangat berbeda dengan tahun yang lalu-lalu, hanya sekedarnya) bahkan saya mulai rajin membeli peralatan makeup dari mulai lipstick, bedak, fondation, eyeliner, conciler, blus on dan perintilan lainnya. Puncaknya di kehamilan anak kedua saya mengikuti kelas private  makeup secara serius (yeaah..sebegitunya!).


Cita-citanya sih, kedepannya saya akan menggeluti bidang ini dan menjadikan hobi ini menjadi profesi dan mungkin bila segalanya sudah berjalan dengan baik, resign dari pekerjaan saat ini adalah ending-nya *cross finger


Akhir kata, melalui blog ini saya ingin berbagi cerita segala hal terkait kecantikan, makeup dan progres-progres pencapaian cita-cita saya yang baruuu ini. Yeaay!! doakan saya yaaa..







Muuuaaach, 

..Ree.. 

x

Komentar

Postingan Populer